Hati Hati Lulur Bibir Bisa Sebabkan Dehidrasi Kulit

Masalah dengan banyak lipstik, kami temukan, adalah bahwa setiap tanda kerontokan muncul secara instan dan sebelum kita menyalahkan kurangnya asupan air, kita harus menerima bahwa kita telah merusak kulit di bibir kita. Kami tidak dapat menyangkal bahwa pengelupasan bibir Anda adalah penting tetapi seperti semua hal lainnya, keseimbangan adalah kuncinya. Lulur bibir, meskipun bermanfaat, bukan obat penuh untuk bibir yang keriput. Bahkan, memanfaatkannya secara tidak tepat dapat memburuk.

Lulur bibir memiliki kemampuan untuk menjadi bahan rahasia yang membuat bibir kita melalui cuaca yang keras. Ini menjamin jumlah grit dan nutrisi yang tepat untuk mengikis semua kulit mati. Namun, penting untuk memeriksa kondisi bibir Anda sebelum mulai menggunakan produk semacam itu. Bibir yang pecah-pecah menandakan kulit yang mengalami dehidrasi, sementara bibir yang pecah menunjukkan kulit yang rusak. Saat Anda menderita bibir yang keriput, pengelupasan kulit tidak membuat orang miskin cemberut akan cinta dan kelegaan yang sangat mereka butuhkan. Karena kulit di bibir Anda cukup tipis, gosok setiap hari dengan air mata dan mengurangi proses penyembuhan.

Lulur Bibir Bisa Sebabkan Dehidrasi Kulit

Tentu, ada sejumlah besar produk scrub bibir yang menawarkan bibir yang paling kenyal dan halus yang bisa dibayangkan. Tetapi Anda harus mengatasi masalah khusus terlebih dahulu. Agar lulur dianggap benar-benar bintang, memperbaiki bibir Anda dengan hidrasi sangat penting. Dengan menggunakan minyak bibir atau lip balm, sifatnya yang memulihkan dan menyembuhkan memungkinkan scrub bibir bekerja dengan baik tanpa menghilangkan kelembaban.

BAca Juga :5 Rutinitas Kecantikan yang Bisa Dilakukan Selama 5 Menit

Tidak ada perawatan kecantikan yang cocok untuk semua ukuran, tetapi dengan menutup mulut Anda yang keriput dengan balsem yang melembabkan, kita semua akan selangkah lebih dekat ke bibir yang lebih sehat, lebih lembut.

Mengapa lulur bibir Anda bisa lebih berbahaya daripada Sebaliknya? …

Setiap orang telah mendengar tentang mereka dan (sayangnya) banyak orang yang menggunakannya. Kita berbicara tentang scrub bibir. Kami bertanya kepada Dr. Kaplan untuk sendok dalam pada scrub dan apa yang sebenarnya mereka lakukan untuk kesehatan kulit kita.

Apakah Lulur Bibir Baik Untuk Bibir Pecah-pecah?

Saat bibir Anda pecah-pecah dan kering, tergoda untuk ingin menggosok kulit mati. Inilah sebabnya mengapa banyak orang beralih ke scrub bibir ketika bibir mereka pecah-pecah. Lulur pada dasarnya bersifat abrasif. Kita semua tahu apa yang terjadi ketika kita menarik kulit mati dari bibir kita ketika pecah-pecah – bibir kita menjadi kasar dan sangat sensitif.

Kemudian ketika Anda menggunakan scrub bibir, ini pada dasarnya adalah apa yang terjadi; scrub abrasif pada kulit halus bibir kita bisa membuatnya mentah dan menyakitkan.

 

Mengapa Scrub Bibir Buruk?

Lulur bibir mengelupas kulit yang baik dan buruk di bibir Anda, dan kemudian menjadi kering dan keropeng. Ini pada akhirnya menghasilkan kulit yang lebih pecah-pecah. Menggunakan scrub tidak ubahnya dengan membawa amplas ke bibir kering Anda yang pecah-pecah! Selain efek merusak dan abbrasive yang dimiliki oleh scrub, sebagian besar scrub bibir tidak menambahkan sesuatu yang bergizi atau bermanfaat bagi bibir Anda dalam bentuk hidrasi atau manfaat anti-penuaan.

Baca Juga : 4 Pilihan Masker Agar Bibir Tidak Kering

Apa Cara Terbaik Untuk Menyembuhkan Bibir Pecah-pecah?

Solusi sehat dan efektif untuk menghilangkan bibir pecah-pecah menggunakan masker bibir dan pelembab bibir yang melembabkan. Masker bibir menggunakan pengelupasan kimiawi yang lembut untuk mengatasi kulit kering sambil meresapi bibir Anda dengan kelembaban yang tahan lama. Solusi ini memungkinkan Anda untuk mencegah dan mengatasi bibir yang kering dan pecah-pecah, sekaligus membantu bibir menjadi lebih terhidrasi dan penuh secara alami.

Selain masker bibir, memastikan Anda menjaga kesehatan bibir Anda dengan menggunakan lip balm atau lipstik dengan SPF sangat penting untuk mencegah kerusakan lebih lanjut, dan menghentikan bibir pecah-pecah di jalurnya. Apakah Anda mencari tampilan yang lebih alami, atau ingin tampil berani tanpa membahayakan kesehatan bibir Anda.